Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: Coffin-Kun
Collapse the left

[VOTE] Voting Kandidat HERO INDONESIA!!!

 Close [Copy link]
Post time 2017-5-16 10:31 PM | Show all posts
Garuda trus skillnya ada efek sayap kaya freya keren tuh pasti :D:D
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 05:05 AM | Show all posts
daripada ntar dibilang apa2 sama pihak yang gak bertanggung jawab,
mending garuda diganti jadi "ksatria bima" saja ;P

toh ini juga hero asli indonesia :$

Comments

kalo ini pastinya musti izin dulu sama bandai dll. dan susah pastinya hehehe  Post time 2017-5-17 06:29 PM
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 10:50 AM From mobile phone | Show all posts
kenapa g ada mak lampir?
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 10:54 AM | Show all posts
Asstana replied at 2017-5-16 20:50
kenapa g ada mak lampir?

Mungkin lagi semedi nemenin brama kumbara .HA HA HA~
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 11:17 AM | Show all posts
pada pilih nyi roro kidul, mungkin jadi mage
sepertinya bagusan garuda jadi tank/fighter
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 11:34 AM From mobile phone | Show all posts
Go gatot kaca itung" suport sama marks man udah banyak
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 12:13 PM From mobile phone | Show all posts
NYI Roro Kidul. atau enggak gajah Mada.
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 02:36 PM | Show all posts
Kayaknya nyi roro kidul juga menarik nih untuk dijadikan hero di mobile legend hehe...
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 06:28 PM From mobile phone | Show all posts
Nyi roro kidul apakah bisa nyulik hero ngga ya?
Reply

Use magic Report

Post time 2017-5-17 06:30 PM | Show all posts
Baddada replied at 2017-5-17 17:28
Nyi roro kidul apakah bisa nyulik hero ngga ya?

bisa..
terus gak balik2 lagi tu hero karena tenggelem di pantai selatan
wkkw
;P
Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-12-5 12:38 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list