Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 9671|Reply: 46
Collapse the left

[Laporan Bug] Your Local Files May Be Damaged

 Close [Copy link]
Post time 2017-8-28 12:46 PM From mobile phone | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Halo selamat siang
Awal mula kejadian hari sabtu lalu.. Sudah sy OK namun ga ada proses download.. Jadi saya instal ulang dan berhasil. Tapi di hari minggu keluar lg hal tsb. Sy lakukan seperti sblmnya. Lalu sekarang hari senin keluar lg notice itu.. Saya bingung files local apa yg rusak. Saya bukan pemakai wifi jadi untuk download berkali" itu sangat meresahkan.
Untuk info tambahan:
Koneksi : XL 4G LTE
Jenis HP: Samsung Galaxy S6
OS : Android Nougat 7.0
Lampiran: SS notice
Sy mohon ada respon dr admin/mod disini.. Terima kasih
Screenshot_20170828-113214.png
Post time 2017-8-28 01:20 PM From mobile phone | Show all posts
Kamu ada melayari laman porno ?.. ini mungkin melibatkan virus di hp kamu.
Post time 2017-8-28 02:35 PM | Show all posts
KVRA replied at 2017-8-28 12:20 PM
Kamu ada melayari laman porno ?.. ini mungkin melibatkan virus di hp kamu.

Hai, hal ini biasa terjadi jika ada data game yang rusak Anda harus reinstall kembali.

Jika sudah di reinstall kembali, mohon berikan informasi Anda
Kapan terjadi:
Seringkah ini terjadi:
Jenis HP:
 Author| Post time 2017-8-28 03:15 PM From mobile phone | Show all posts
uMons replied at 2017-8-28 02:35 PM
Hai, hal ini biasa terjadi jika ada data game yang rusak Anda harus reinstall kembali.

Jika suda ...

Apakah bisa kalo sy melakukan transfer file OBB/Data saja? Kebetulan ada hp yg sama jenisnya
Ini terjadi mulai sabtu kemaren
Sudah 2x reinstall
Samsung Galaxy S6 OS Nougat
Post time 2017-8-30 10:40 AM | Show all posts
LuthfiYu replied at 2017-8-28 02:15 PM
Apakah bisa kalo sy melakukan transfer file OBB/Data saja? Kebetulan ada hp yg sama jenisnya
Ini t ...

Anda bisa coba menggunakan HP yang lain ( yang seperti Anda katakan )
Dan mohon di reply dengan isu Anda apakah isunya masih ada atau Anda sudah bisa memasuki gamenya

Jika masih tidak bisa, mohon berikan informasi game Anda
Nomor ID :
Nomor Server:
Versi Game:

Kemudian hubungilah Customer Service karena mereka akan memberikan bantuan dan informasi selanjutnya
Post time 2017-9-2 09:12 AM From mobile phone | Show all posts
Hi!!please fix this bug cause it very trouble me.When I enter Mobile Legend,there is a notice that contain this“Your Local File Maybe Damage"and i must download the file Twice.please it happened 3× in my phone.give me the answer pleasee:)
Post time 2017-9-27 06:59 AM From mobile phone | Show all posts
Itu ane juga pernah ngalamin, grgr aplikasi pembersih junk. cobain aja
Post time 2017-9-29 02:53 PM | Show all posts
KVRA replied at 2017-8-28 01:20 PM
Kamu ada melayari laman porno ?.. ini mungkin melibatkan virus di hp kamu.

AHAHAH ngaco ente gan
Post time 2017-9-29 04:37 PM | Show all posts
Saya mengalami ini sudah 2x tp dalam selang waktu 1 bulan
Post time 2017-10-4 05:23 PM From mobile phone | Show all posts
Saya juga gan
FB_IMG_15071084230013043.jpg
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2023-2-6 05:50 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list