Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: sandal_jepit
Collapse the left

[Permasalahan Akun] Moonton Account

     Close [Copy link]
Post time 2018-1-12 06:56 PM From mobile phone | Show all posts
indrapratama replied at 2017-11-15 07:01 PM
Minta sarannya dong, gimana cara ngeluarin akun moonton ini, ini.bukan akun saya, dulu ml saya perna ...

saya juga ngalamin gan. mohon pencerahannya
Post time 2018-1-14 10:57 PM From mobile phone | Show all posts
Min mau pindahin akun ml ke hp baru gabisa kaitkan ke moonton.  Id : 141277181
Post time 2018-1-17 09:09 AM From mobile phone | Show all posts
Min ini knpa ya kok bisa kya gini? aku pingin liat liat skin tapi waktu di invite malah skinnya ikut jadinya tombol refuse tertutup, mohon di perbaiki bug ini

IGN: ExsouLS (lvl19)
Screenshot_2018-01-17-07-32-57-750_com.mobile.legends.png
Post time 2018-1-21 12:00 AM From mobile phone | Show all posts
how to become a moderator please :)
Post time 2018-1-21 09:02 PM From mobile phone | Show all posts
Edited by BD007 at 2020-4-12 12:25 PM
indrapratama replied at 2017-11-15 07:01 PM
Minta sarannya dong, gimana cara ngeluarin akun moonton ini, ini.bukan akun saya, dulu ml saya perna ...

Oky

indrapratama replied at 2017-11-15 07:01 PM
Minta sarannya dong, gimana cara ngeluarin akun moonton ini, ini.bukan akun saya, dulu ml saya perna ...

Sama gua juga kaya gitu bro gmna caranya yah unbind akun moonton
Post time 2018-1-24 09:41 PM From mobile phone | Show all posts
Mohon info, kenapa sdh buat akun moonton tp ngak bisa login di mobile legend??
Post time 2018-1-26 06:58 PM | Show all posts
Iyh saya juga sama min
Post time 2018-1-30 02:48 AM From mobile phone | Show all posts
Edited by BD007 at 2020-4-12 12:26 PM
Fakecoro replied at 2018-1-30 02:46 AM
Mohon aekali pencerahannya
Gak tau mau diapain lagi...  Dari tadi stuck mulu..  Udah hapus chace hap ...

iini ss


Mohon aekali pencerahannya
Gak tau mau diapain lagi...  Dari tadi stuck mulu..  Udah hapus chace hapus data dan uninstal...!!  >< Kaga bisa mohon solusinya

Trimakasih
Post time 2018-1-31 11:39 AM From mobile phone | Show all posts
Min atau para suhu minta pencerahannya dong bagai mana cara masuk advance server
Post time 2018-1-31 03:08 PM | Show all posts
DELON
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2023-1-29 01:59 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list