Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: sandal_jepit
Collapse the left

[Permasalahan Akun] Moonton Account

     Close [Copy link]
Post time 2017-12-2 05:12 PM From mobile phone | Show all posts
Susah montoon acccount
Post time 2017-12-2 11:25 PM From mobile phone | Show all posts
Tolong logoutkan akun moonton nya karna orang lain sudah hack akun saya dan mengaitkan akun moonton dengan email nya please moonton help me
Screenshot_20171202-221618.png
Post time 2017-12-3 10:02 PM From mobile phone | Show all posts
Min kan fb saya di hack orang, jadi akun fb saya login di mobile legend, jadi saya takut ml saya di pakek si peng hack itu min, bisa gak akun saya di ilangin dari login facebook?
Post time 2017-12-4 01:36 AM From mobile phone | Show all posts
Haduuhhh ko lah terus ya streaming lancar qhd ini di kualitas medium j ko ngelag ujung-ujungnya afk lama-lama kampret kalo kaya gini
Post time 2017-12-4 09:09 AM From mobile phone | Show all posts
Zarfin replied at 2017-11-5 05:12 PM
Hi, Masalah tentang tidak bisa login terkait akun moonton, telah diperbaiki di patch sebelumnya. Jik ...

Pumya saya juga di hack orang., akun moontonnya orang masuk ke akun saya., gimana cara mengeluarkannya kalau bisa di hapus saja akun moonton orang yang hack itu., hampir stiap saat saya buka psti orng yg hack akun saya juga buka.  Jdi pas main game kdang ngelag jadi sebel klau gtu trus gan., gimna caranya hapus akun moonton orang yg hack akun saya
Post time 2017-12-4 02:29 PM From mobile phone | Show all posts
Min bisa minta bantuan bind akun dari android ke ios ga ?
Post time 2017-12-4 10:12 PM From mobile phone | Show all posts
Tolog bantu min! Saya tidak bisa top up.. Saya pengen cepet-cepet beli skin alucard
Post time 2017-12-5 02:14 AM | Show all posts
Gada perubahan sama sekali.. .
emang tetap ga bisa login Mooton accunt

Screenshot_12.png
Post time 2017-12-5 06:00 AM From mobile phone | Show all posts
Kok gw daftar akun moonton lama banget ya loadingnya, bahkan loading trs. Itu kenapa ya?
Post time 2017-12-5 07:06 PM | Show all posts
Min ini gimana sih loading bind akun moontonnya lama sekali

BY.PeaceNewPro
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2023-2-9 05:46 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list