Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: Fnrhyn
Collapse the left

[Mod Post] [Berita Resmi Lainnya] Divisi Awal Di Musim Baru

   Close [Copy link]
Post time 2017-12-29 02:30 PM From mobile phone | Show all posts
Kapan ni mulai di turunkan
Post time 2017-12-29 03:07 PM | Show all posts
Maaf kenapa turunnya sangat drastis..bukannya mau ke s7,,kok s5 -> s5...
Post time 2017-12-29 03:07 PM | Show all posts
Maaf kenapa turunnya sangat drastis..bukannya mau ke s7,,kok s5 -> s5...
Post time 2017-12-29 03:23 PM From mobile phone | Show all posts
Kalo dari Gm 1 turun ke Gm 3 lg dong yah.. Huhuuu.. Jauuuhh
Post time 2017-12-29 03:23 PM From mobile phone | Show all posts
Kalo dari Gm 1 turun ke Gm 3 lg dong yah.. Huhuuu.. Jauuuhh
Post time 2017-12-29 03:59 PM From mobile phone | Show all posts
Lol. Jauh banget gue turun.
Post time 2017-12-29 04:13 PM | Show all posts
yg pake joki buat ke mythic kasian yah..wkwk..pasti pada minta joki lg..
klo emang jago mah pasti cepet balik ke mythic,berasa lagi tantanganya..kapan lg di epic ketemu top global xD
Post time 2017-12-29 05:15 PM From mobile phone | Show all posts
Sambae replied at 2017-12-29 05:43 AM
AOV pangkat ttp gk prnh diturunin Jaringan bagus nah mobile legend kocak pengen untung nya doang dri ...

Klo gak suka jangan ngejek bang silahkan kasih saran jangan ngejek emng lo kata buat game gampang
Post time 2017-12-29 05:53 PM From mobile phone | Show all posts
asagishi replied at 2017-12-29 12:20 AM
itu liat thread yg dibikin moderator nya .. s5 s6

heh bodoh kita skarang baru s5 tolol
Post time 2017-12-29 06:26 PM From mobile phone | Show all posts
Min Bagi skin epic 1 min
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-12-5 12:36 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list