Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 359|Reply: 2
Collapse the left

[Permasalahan Akun] ASKIR

 Close [Copy link]
Post time 2018-8-11 02:11 AM From mobile phone | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Gimana nich permasalahan akun kok tambah diulur ulur udah jelas akun gua bukti sudah tercantum kok masi saja butuh bukti mulu sekarang dipikir pakai logika aja kalo yg bukan punya akun gk mungkin punya id nya
Post time 2018-8-11 05:31 PM | Show all posts
id server? banyak tuh di kolom komentar yutuber yg ngadain give away..
Bukti pembayaran baru bukti sah, kalo gak pernah top up gk ngerti lg deh
Post time 2018-8-13 05:46 PM | Show all posts
hal ini dilakukan untuk mencegahakun tercuri dan unbind pada akun sosial media kamu kak, cukup transaksi yang diminta saja yang dikirim, cs hanya inign memastikan bahwa itu lah memang akun kamu kak. Kalau ada kan tinggal dikasih dan tidak perlu repot hehe
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-10-1 06:58 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list