Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
12
Return to list New
Author: Sikalpin
Collapse the left

[Permasalahan Akun] PEGAWAI MOONTON MAKAN GAJI BUTA?

 Close [Copy link]
Post time 2019-8-18 10:18 PM | Show all posts
mrizkihidayat69 replied at 2019-8-8 07:29 PM
Mohon dibantu follow up laporan saya dari email mrizkihidayat66@gmail.com kak. Terima kasih -/\-

Kamu top up lewat itemku.com? Itu mungkin susah bro untuk dijadikan alat bukti pembayaran.. Kecuali lewat Unipin/Codashop
Post time 2019-8-19 10:30 PM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2019-8-18 10:18 PM
Kamu top up lewat itemku.com? Itu mungkin susah bro untuk dijadikan alat bukti pembayaran.. Kecual ...

Ya kak, hampir semua lewat itemku. Gimana ini solusinya ya? saya gak rela akun saya dimainin orang. Enak banget ini maling nyolong akun orang. Mau tampil ber-skin kok maling?

Saya harus gimana ini? sudah saya email semua info yg saya miliki, tp blm ada respon :(
Post time 2019-8-19 10:53 PM | Show all posts
mrizkihidayat69 replied at 2019-8-19 09:30 PM
Ya kak, hampir semua lewat itemku. Gimana ini solusinya ya? saya gak rela akun saya dimainin orang ...

Apa mungkin kamu pernah top up diamond via login? Itu seharusnya tidak mudah di hack kalau akunmu sudah terbind lebih dari 2 platfrom sosial
Post time 2019-8-19 10:56 PM | Show all posts
Edited by mrizkihidayat69 at 2019-8-19 10:57 PM
Ncup.Ajh replied at 2019-8-19 10:53 PM
Apa mungkin kamu pernah top up diamond via login? Itu seharusnya tidak mudah di hack kalau akunmu  ...

Bukan kak, saya kecolongan waktu joki pubg via fb. Saya ngga nyangka dia nipu dan merambat ke ML.

Fbnya mah bisa balik sama saya, baru kali ini kena tipu. Dan pihak moonton ngga ada respon membantu sama sekali, nunggu 2 minggu lebih ngga ada tanggapan.

Memang ini salah saya yang kena tipu, tapi saya udh lapor sesua prosedur.. tp blm ada tanggapan juga, kecewa saya terhadap pelayanannya.
Post time 2019-8-19 11:01 PM | Show all posts
mrizkihidayat69 replied at 2019-8-19 09:56 PM
Bukan kak, saya kecolongan waktu joki pubg via fb. Saya ngga nyangka dia nipu dan merambat ke ML.

...

Ya mau gimana lagi, harus sertakan bukti transaksi pertama dan terakhir itu yg utama.
Post time 2019-8-19 11:05 PM | Show all posts
mrizkihidayat69 replied at 2019-8-19 09:56 PM
Bukan kak, saya kecolongan waktu joki pubg via fb. Saya ngga nyangka dia nipu dan merambat ke ML.

...

Haduhh masalah yg berat.. Top up pertama kali harusnya kamu ingat dan akan lebih mudah jika top up lewat unipin/codashop.. Karena hanya 2 toko game vouchers itu yg resmi untuk MLBB
Post time 2019-8-19 11:12 PM | Show all posts
Gapernah sy topup via unipin/codashop. Kalo ngga dihapus aja ini akun, saya ngga rela kalo gini caranya
Post time 2019-8-19 11:40 PM | Show all posts
mrizkihidayat69 replied at 2019-8-19 10:12 PM
Gapernah sy topup via unipin/codashop. Kalo ngga dihapus aja ini akun, saya ngga rela kalo gini cara ...

Relain aja.. Buat akun baru lagi dan top up lagi.. Dan jangan pernah lagi joki-joki seperti itu.. Itu akan merugikanmu sendiri
12
Return to list New
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2023-3-30 04:31 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list