Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
Author: jinmori21
Collapse the left

[Pertanyaan] Akun beli

[Copy link]
Post time 2021-9-2 07:38 PM | Show all posts
jinmori21 replied at 2021-9-2 03:47 AM
Udah min di jelas in enggak bisa

Haduh.. susah sih emang kalo ga ada bukti top up pertama.
Tapi masih bisa login ke akunnya kan?
 Author| Post time 2021-9-3 04:34 AM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2021-9-2 07:38 PM
Haduh.. susah sih emang kalo ga ada bukti top up pertama.
Tapi masih bisa login ke akunnya kan?

Enggak bang
 Author| Post time 2021-9-3 04:36 AM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2021-9-2 07:38 PM
Haduh.. susah sih emang kalo ga ada bukti top up pertama.
Tapi masih bisa login ke akunnya kan?

Emang enggak bisa minta riwayat pembelian ke montoon nya langsung ya bang?  Walaupun registrasi akun pertama, id, server, nickname, semua tau kecuali minus screenshot yang keterakhir doang
Post time 2021-9-3 10:05 PM | Show all posts
jinmori21 replied at 2021-9-3 04:36 AM
Emang enggak bisa minta riwayat pembelian ke montoon nya langsung ya bang?  Walaupun registrasi ak ...

Maaf kak, gabisa.
karena dari dulu bukti top up pertama adalah syarat penting untuk pengambilan akun yang hilang/dihack, dan meskipun sudah memiliki semua info yg lain tetap gabisa.

apalagi kalau kakak udah gabisa login lagi ke akunnya, makin susah
 Author| Post time 2021-9-4 03:11 AM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2021-9-3 10:05 PM
Maaf kak, gabisa.
karena dari dulu bukti top up pertama adalah syarat penting untuk pengambilan ak ...

 Author| Post time 2021-9-4 03:13 AM | Show all posts
Edited by jinmori21 at 2021-9-4 03:14 AM
Jawab nya gimana bang itu?
Screenshot_2021-09-04-02-08-23-957_com.mobile.legends.jpg
Post time 2021-9-4 08:02 AM | Show all posts
jinmori21 replied at 2021-9-4 03:13 AM
Jawab nya gimana bang itu?

Jawab aja dgn jujur kak, kalau memang kakak ditipu oleh si calon pembeli yg menghack itu
 Author| Post time 2021-9-4 11:26 AM | Show all posts
Edited by jinmori21 at 2021-9-4 11:28 AM
Ncup.Ajh replied at 2021-9-4 08:02 AM
Jawab aja dgn jujur kak, kalau memang kakak ditipu oleh si calon pembeli yg menghack itu

Itu min apakah berhasil? Nge ambil akun nya, sama saya di jawab ini " Akun montoon dengan gmail itu, bukan milik saya "
Screenshot_2021-09-04-10-21-49-698_com.mobile.legends.jpg
Post time 2021-9-4 01:17 PM | Show all posts
jinmori21 replied at 2021-9-4 11:26 AM
Itu min apakah berhasil? Nge ambil akun nya, sama saya di jawab ini " Akun montoon dengan gmail itu ...

Iya kak, pilih yg akun moontonnya jika memang itu bukan milik kakak. ikuti saja arahan dari cs
Post time 2021-9-6 07:18 AM | Show all posts
Min mo tanya, Akun Saya Kan di Hack udah 3 bulan Lewat Cs mnta Bukti Top up Dan terakhir,,, Dan Semua Flattform Saya Di Retas Juga,,  seperti Email Yg Terkait Oada Akun Codashop dan Sampe" Hp saya Ke Restart, dan Saya Bingung Mo cari Bukti top Up ke Codashop Malah Ha nerima Min,,
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2021-10-27 04:24 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list