Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 458|Reply: 1
Collapse the left

[Permintaan] Recruitment Team Kompetisi

[Copy link]
Post time 2021-10-30 04:55 AM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Hai guys!!!

Gw mau infoin aja. Kami lagi open recruitment pemain ML buat team kompetisi kami.
Ada uang makan, dan uang per tournamen. Detailnya bisa ditanyakan lebih lanjut setelah daftar.

Jobdesknya? Main ML setiap hari bareng team dan screenshot match.
Seminggu sekali ada sessi briefing dan tatap muka untuk bahas team kita.
Perminggu kita ikut serta ke berbagai liga.

Syaratnya?
Mesti punya Gmail
Domisili harus di Bandung
Usia maximum 20th

Kalo kalian tertarik isi formulinya disini:
https://forms.gle/vm56FMNfzavPDKiK8

Nggak bayar!!! Justru kita yg bayar. kita nyari orang buat kerjasama, bukan buat tipu2.
Kalo ingin nanya lebih detail bisa ditanyakan ketika interview setelah seleksi pertama pendaftaran.
Yuk gabung dan ajakin temen kamu. Buktiin ke semua orang betapa kompetitifnya kamu.
Post time 2021-10-30 09:03 PM | Show all posts
sayangnya aku gk di Bandung, tp ku do'ain semoga sukses kalo udah terbentuk tim-nya.
coba share ke grub FB ML Indo juga kak, pasti banyak dah yg minat tuh
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-11-27 07:54 AM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list