Mobile Legends: Bang Bang

 Forgot password?
 Register now.
View: 658|Reply: 8
Collapse the left

[Permasalahan Akun] Msalah akun

[Copy link]
Post time 2022-3-13 07:23 PM | Show all posts |Read mode

Sign up now, Make more friends, Enjoy with more features, Let you easily Fun Community.

You have to Login for download or view attachment(s). No Account? Register

x
Edited by Santoryu at 2022-3-15 06:41 PM

Kak mau nanya ?kan saya udah pernah berhasil ngisi formulir tentang akun kena hack selama 4 kali gara-gara bantu teman 3x dan sekarang akun saya juga kena hack .nah kok sekarang formulir nya tiba-tina sering hilang+ kalo ada pesan dari bot enggak ada notifikasi nya. Apakah udah kedetect? Sama montoon di limit gitu.
Post time 2022-3-19 01:09 PM | Show all posts
Halo kak

Yang dimaksudkan bantu teman 3x ini dalam hal apa ya?
 Author| Post time 2022-3-23 09:07 AM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2022-3-19 01:09 PM
Halo kak

Yang dimaksudkan bantu teman 3x ini dalam hal apa ya?

Ngebantu nge hack akun dia asalnya pada  kena hack akun nya, sama saya di bantu gitu karena mereka gagal terus ngisi formulir nya
Post time 2022-3-24 03:34 PM | Show all posts
Santoryu replied at 2022-3-23 09:07 AM
Ngebantu nge hack akun dia asalnya pada  kena hack akun nya, sama saya di bantu gitu karena mereka ...

Coba diakalin pakai akun yg berbeda kak, karena sebelumnya akun tsb sudah pernah digunakan untuk mengisi formulir yg sama berulang kali
 Author| Post time 2022-3-25 01:41 PM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2022-3-24 03:34 PM
Coba diakalin pakai akun yg berbeda kak, karena sebelumnya akun tsb sudah pernah digunakan untuk m ...

Udah min pake akun yang berbeda-beda masih tetap ilang formulir nya sama enggak ada notifikasi kalo cs nge jawab. Di reset pabrik pun hp nya masih tetap. Apakah harus pake handphone yang lain ?
Post time 2022-3-30 07:43 PM | Show all posts
Santoryu replied at 2022-3-25 01:41 PM
Udah min pake akun yang berbeda-beda masih tetap ilang formulir nya sama enggak ada notifikasi kal ...

Kalau tidak ada notif "3 titik" pada logo cs, kemungkinan besar memang itu bot yg membalas, kalau kakak punya device lain bisa dicoba buat form disana pakai akun yg berbeda juga
Post time 2022-4-8 11:42 AM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2022-3-30 07:43 PM
Kalau tidak ada notif "3 titik" pada logo cs, kemungkinan besar memang itu bot yg membalas, kalau  ...

saya dapaet notif 3 titik tapi pas di bales eh laporannya ilang dan apakah jika yang balas bot itu bisa membantu proses atas laporan nya ?
Post time 2022-4-9 01:59 PM | Show all posts
ammrsyifa replied at 2022-4-8 11:42 AM
saya dapaet notif 3 titik tapi pas di bales eh laporannya ilang dan apakah jika yang balas bot itu ...

Halo kak,
sejauh pengalaman saya mengenai cs, kalo yg balas itu bot biasanya akan hilang dalam beberapa waktu saat setelah menjawab pesannya
Btw, bahasa apa yg kakak gunakan di dalam game & device-nya?
Post time 2022-4-12 07:27 PM | Show all posts
Ncup.Ajh replied at 2022-4-9 01:59 PM
Halo kak,
sejauh pengalaman saya mengenai cs, kalo yg balas itu bot biasanya akan hilang dalam beb ...

Pake bahasa indonesia pake device  xioami Pocophone f1
You have to log in before you can reply Login | Register now.

Points Rules

Mobile Phone Version|Dark Room|Mobile Legends: Bang Bang Official Forum

2022-12-8 03:00 PM GMT+8

Powered by Discuz! X3.4

© 2001-2013 Comsenz Inc.

Quick Reply To Top Return to the list